get app
inews
Aa Read Next : Warga Tasikmalaya Wajib Datang Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Bale Kota

Pemilu 2024 Berjalan Lancar dan Damai, Dandim 0612 Tasikmalaya Gelar Coffee Morning dengan Wartawan

Kamis, 22 Februari 2024 | 19:55 WIB
header img
Pemilu 2024 Berjalan Lancar dan Damai, Dandim 0612 Tasikmalaya Gelar Coffee Morning dengan Wartawan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pasca Pemilu 2024 berjalan lancar dan damai, Dandim 0612/Tasikmalaya menggelar coffee morning dengan wartawan di aula Makodim, Kamis (22/2/2024).

Silaturahmi penuh keakraban ini juga dihadiri Ketua PWI Tasikmalaya serta unsur Forkopimda Tasikmalaya. Antara lain Pj Wali Kota Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya Kota, Kapolres Tasikmalaya, Kajari Kabupaten Tasikmalaya.

Turut diundang Ketua KPU Kota dan Kabupaten Tasikmalaya serta Ketua Bawaslu Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Dandim 0612/ Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, dalam sambutannya mengatakan, keberadaan media dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ikut menjaga situasi yang kondusif.

"Melalui kegiatan coffee morning ini, kami ingin lebih mendekatkan diri lagi dengan para awak media, untuk tetap sama-sama menjaga situasi Tasikmalaya yang kondusif ini pasca Pemilu 2024," ujar Dandim.

Dandim juga menegaskan, pihaknya sengaja mengundang jajaran Forkopimda, agar awak media bisa melibat langsung kebersamaan unsur Forkopimda dalam menjaga kondusivitas pelaksanaan Pemilu 2024.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut