get app
inews
Aa Read Next : PWI Tasikmalaya Peringati HPN 2024, Kapolres Tasikmalaya Kota Beri Kejutan dan Sampaikan Ini

Ketum PWI Pusat Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Puisi Audio Visual HPN 2024

Senin, 19 Februari 2024 | 19:41 WIB
header img
Ketum PWI Pusat Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Puisi Audio Visual HPN 2024. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Ketum PWI Pusat, Hendry Ch Bangun, menyerahkan hadiah kepada pemenang pertama lomba Lomba Puisi Audio Visual HPN 2024, di selasar Candi Bentar, Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (18/2/2024) malam.

Sebagaimana kebijakan panitia Lomba Puisi Audio Visual, juara pertama diberikan kepada Adnan Guntur dari Surabaya, dengan karya berjudul, "Penderitaan adalah Peringatan Hidup yang Paling Sederhana."

Pada saat yang sama, Sekretaris Jenderal PWI Pusat, Sayid Iskandarsyah, menyerahkan hadiah kepada pemenang ketiga, Sihar Ramses Simatupang dari Jakarta.

Sementara juara kedua diberikan kepada Sri Ayu Pradnya dari Bali dan hadiah berupa uang pembinaan dikirim langsung, karena Sru tak bisa hadir langsung.

Dalam rangka ikut menyemarakan, di tempat sama digelar pula Lomba Baca Puisi antar Wartawan-Penyair se-Indonesia, diikuti hampir semua perwakilan PWI seluruh Indonesia.

Pihak juri menetapkan wartawan penyair, Ramon Damora, dari Riau sebagai juara pertama, diikuti oleh sastrawan budayawan senior Rida K Liamsi (Riau) sebagai juara 2, Rosyid E Abby (Jabar) juara 3, Novi (Lampung) sebagai juara Harapan 1 dan Zulpen Zuhri (Riau) sebagai juara harapan 2.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut