get app
inews
Aa Read Next : Ketum PWI Pusat Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Puisi Audio Visual HPN 2024

4 Kategori Anugerah PWI 2024, Masyarakat Bisa Usulkan Calon Penerima Penghargaan

Minggu, 05 November 2023 | 20:50 WIB
header img
Ketua PWI Pusat Hendry Ch Bangun. 4 Kategori Anugerah PWI 2024, Masyarakat Bisa Usulkan Calon Penerima Penghargaan. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) saat ini tengah menggelar penjaringan untuk menentukan calon penerima Anugerah PWI 2024.

Nama-nama tokoh, organisasi, dan kelompok masyarakat sedang dihimpun dan akan melalui proses seleksi untuk dinobatkan sebagai penerima anugerah tersebut.

Pengumuman nama-nama penerima Anugerah PWI 2024 direncanakan akan dilakukan pada puncak peringatan Hari Pers Nasional 2024, yang akan diselenggarakan pada 9 Februari 2024 mendatang.

Ketua PWI Pusat Hendry Ch Bangun, mengatakan, bahwa Anugerah PWI 2024 adalah kelanjutan dari pemberian penghargaan PWI pada tahun-tahun sebelumnya, yang sebelumnya dikenal dengan nama Anugerah Kebudayaan PWI. 

Mulai tahun 2024, pemberian penghargaan tidak hanya terbatas pada mereka yang berkontribusi besar terhadap kebudayaan Indonesia, melainkan juga meliputi tiga bidang lainnya, yaitu pendidikan, lingkungan hidup, dan bidang ekonomi rakyat, khususnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

"Penghargaan tahun 2024 ini mengalami perubahan nama dari Anugerah Kebudayaan PWI menjadi Anugerah PWI karena ruang lingkup penghargaan kami perluas ke dalam bidang-bidang tersebut," kata Hendry Ch Bangun, dalam keterangan resminya, Minggu (5/11/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut