get app
inews
Aa Read Next : Aksi Pedal Gas Bersih-Bersih Sungai di Ciamis

Heboh, 3 Ular Sanca Masuk Kandang Ayam Milik Warga di Ciamis

Senin, 12 Februari 2024 | 19:30 WIB
header img
Heboh, 3 Ular Sanca Masuk Kandang Ayam Milik Warga di Ciamis. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id – Warga Dusun Sukadana, Desa Cigayam, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, dihebohkan dengan adanya tiga ekor ular sanca yang bersarang di kandang ayam milik warga, bernama Siti Nurjanah (36), Senin (12/2/2024) sekira pukul 09.15 WIB.

Keberadaan tiga ular sanca tersebut kali pertama ditemukan oleh Siti Nurjanah. Saat itu, dirinya hendak memberi pakan anak ayam di kandang yang berada di belakang rumahnya.

Diduga, kawanan ular sanca tersebut telah memangsa anak ayam miliknya. Siti kemudian segera menghubungi petugas dari Pos Pemadam Kebakaran WMK Banjarsari untuk dilakukan evakuasi.

Petugas dari Pos Pemadam Kebakaran WMK Banjasari segera merespons panggilan tersebut dan menuju lokasi. Dengan peralatan khusus, mereka berhasil mengevakuasi tiga ekor ular sanca dari kandang ayam milik Siti Nurjanah.

"Kami berhasil mengevakuasi tiga ekor ular sanca dengan selamat," ujar salah seorang petugas dari Pos Pemadam Kebakaran WMK Banjarsari, Bintang Nur Alam, pada Senin (12/2/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut