get app
inews
Aa Read Next : Hujan Deras Picu Pergerakan Tanah di Sodonghilir Tasikmalaya, 7 Rumah Terdampak

Musrenbang RKPD 2025 Dinas Satpol PP Kota Tasikmalaya: Konsisten Ciptakan Situasi yang Kondusif

Rabu, 07 Februari 2024 | 16:53 WIB
header img
Musrenbang RKPD 2025 Dinas Satpol PP Kota Tasikmalaya: Konsisten Ciptakan Situasi yang Kondusif. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Agenda Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tasikmalata tahun 2024 berlangsung di Aula Satpol PP, pada Rabu (7/2/2024).

Musrenbang Satpol PP Kota Tasikmalaya dibuka langsung Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah. Turut hadir Kepala Bappelitbangda, Asisten Daerah (ASDA) 1 bagian perekonomian dan pembangunan serta para kepala OPD dan sejumlah ormas.

Adapaun tema yang diangkat dalam musrenbang ini, yakni, Peningkatan iklim penanaman modal dan pelayanan publik untuk percepatan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan musrenbang RKPD 2025 Dinas Satpol PP Kota Tasikmalaya yang terus berupaya dalam menjaga ketentraman dan ketertiban umum, untuk memastikan Kota Tasikmalaya tetap dalam keadaan kondusif.

Pj Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah menegaskan, dalam Musrenbang Satpol PP RKPD 2025 bukan banyaknya kegiatan tapi lebih kepada capaian hasil.

"Jadi kalau capaian hasilnya perda itu turun, maka otomatis satpol pp berhasil. Jadi bukan dilihat dari banyaknya kegiatannya tapi lebih ke aksi nyata di lapangan," kata Cheka. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut