get app
inews
Aa Read Next : Anak SD di Ciamis Terpapar Judi Online, Orang Tua Harus Lebih Waspada

Rumah Warga di Ciamis Kembali Tertimpa Pohon Tumbang saat Hujan Badai Disertai Angin Kencang

Selasa, 06 Februari 2024 | 18:42 WIB
header img
Rumah Warga di Ciamis Kembali Tertimpa Pohon Tumbang saat Hujan Badai Disertai Angin Kencang. Foto: dok. FK Tagana Ciamis

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Dalam dua minggu terakhir, hampir setiap hari terjadi insiden pohon tumbang yang menimpa rumah warga di Ciamis. Bukan karena ditebang, melainkan karena diterjang angin kencang dan puting beliung.

Seperti yang dialami rumah H Nari, di Dusun Sindangsari, Desa Purwajaya, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, saat hujan lebat disertai angin kencang pada Selasa (6/2/2024) sekitar pukul 14.30 WIB.

Pohon kelapa yang tingginya menjulang di samping rumah korban tiba-tiba tumbang diterjang angin kencang saat hujan deras. Pohon kelapa tersebut jatuh dan merusak atap rumah H Nari.

"Atap rumah korban mengalami kerusakan ringan karena tertimpa pohon kelapa yang tumbang," ujar Edi Sudrajat, relawan FK Tagana Ciamis pada Selasa (6/2/2024).

Tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam kejadian tersebut. Warga bersama aparat desa dan kecamatan, termasuk babinsa, bhabinkamtibmas, relawan Tagana, dan RCS, bergotong-royong untuk menyingkirkan pohon kelapa yang jatuh di atap rumah korban.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut