get app
inews
Aa Read Next : Anak SD di Ciamis Terpapar Judi Online, Orang Tua Harus Lebih Waspada

2 Rumah dan Kandang Kambing di Ciamis Rusak Tertimpa Pohon Tumbang

Senin, 05 Februari 2024 | 20:34 WIB
header img
2 Rumah dan Kandang Kambing di Ciamis Rusak Tertimpa Pohon Tumbang. Foto: dok. FK Tagana Ciamis

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Atap rumah Solihin dan atap rumah Cemon di Dusun Darawati, Desa Payungagung, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis rusak tertimpa pohon tumbang saat hujan deras disertai angin kencang Senin (5/2/2024) pukul 15.30 WIB. 

Sebelum menghantam atap kedua rumah korban, pohon besar dan tinggi yang tumbuh di kebun di pinggir kolam terlebih dulu menimpa kandang kambing hingga hancur. 

“Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka akibat kejadian tersebut. Warga sudah bergotong royong mengevakuasi pohon yang tumbang,” ujar salah seorang relawan senior FK Tagana Ciamis, Ade Deni,Senin (5/2/2024).

Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Ciamis Senin (5/2/2024) sore tersebut juga menyebabkan tebing longsor dan material longsornya menghantam bagian belakang rumah Jumanta, di Dusun Lengkongsari, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, sekira pukul 16.00 WIB.

Akibat hantaman longsor tebing tersebut membuat dinding tembok bagian belakang rumah Jumanta jebol dan dikawatirkan terjadi longsor susulan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut