get app
inews
Aa Read Next : Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Selasa, 7 Mei 2024

Polisi Amankan Penjual Miras di Tasikmalaya, Kapolsek Cibeureum Nyaris Tertabrak Motor Pelaku

Senin, 05 Februari 2024 | 09:32 WIB
header img
Polisi Amankan Penjual Miras di Tasikmalaya, Kapolsek Cibeureum Nyaris Tertabrak Motor Pelaku yang Hendak Kabur. Foto: dok. Polsek Cibeureum

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Penjual minuman keras (miras) yang hendak bertransaksi diamankan Polsek Cibeureum di Jalan KH Khoer Affandi,Kota Tasikmalaya, Minggu (4/2/2024).

Dari pelaku, petugas mendapat beberapa botol miras jenis ciu yang disembunyikan atau diselipkan di bagian perutnya. Miras tersebut dikemas dalam botol bekas air mineral. 

Kapolsek Cibeureum AKP Nandang Rohmana mengatakan, ketika hendak diamankan, pelaku sempat tancap gas dengan sepeda motornya untuk melarikan diri dan nyaris menabrak kapolsek dan anggotanya. 

"Saya hampir tertabrak. Pelaku mau kabur. Untung saya bisa menghindar dan pelaku pun dapat diamankan," kata AKP Nandang kepada iNewsTasikmalaya.id, Senin (5/2/2024).

Nandang menjelaskan, penangkapan pelaku peredaran miras di wilayah tersebut berawal dari patroli mobile yang dilakukan untuk menjaga kamtibmas. 

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, pihaknya mendapati orang yang gerak-geriknya mencurigakan. Pihaknya kemudian membuntutinya dan kecurigaannya ternyata benar, bahwa pelaku hendak mengantarkan pesanan miras kepada pembelinya dengan sistem COD. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut