get app
inews
Aa Read Next : Sekda Ivan Dicksan Dukung Latber Dragbike dan MiniGP yang Dilaksanakan Pengcab IMI Kota Tasiikmalaya

Kapolres Tasikmalaya Kota Ikuti Olahraga Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda di Lanud Wiriadinata

Sabtu, 03 Februari 2024 | 11:07 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya Kota Ikuti Olahraga Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda di Lanud Wiriadinata. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Jajaran Forkopimda Tasikmalaya menggelar apel sinergitas TNI-Polri dan unsur Pemerintahan, di Lapangan Base Ops Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya, Jumat (2/2/2024).

Apel selaligus berolah raga bersama yang diikuti sekitar 600 personel gabungan TNI-Polri dan unsur Pemerintahan ini dimaksudkan untuk menyatukan kebersamaan dan persepsi menghadapi tugas pengamanan Pemilu 2024 ini.

Turut hadir, Pj Wali Kota Tasikmalaya, Dan Wingdik 600/Kal Tasikmalaya, serta Dandim 0612/Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya Kota dan Kapolres Tasikmalaya selaku penyelenggara, serta Danlanud Wiriadinata selaku tuan rumah.

Hadir pula Kepala Kantor Perwakilan BI Tasikmalaya, Komandan Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Jabar serta para pejabat TNI, Polri dan pemerintahan.

Pj Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virhowansyah, dalam sambutannya, menyatakan rasa syukur bisa berolah raga bersama jajaran Forkopimda di tengah kesibukan masing-masing dalam melaksanakan tugas rutin.

"Alhamdulillah, di pagi yang cerah ini kita bisa berkumpul bersama, bahkan bisa berolah raga. Mudah-mudahan kita selalu diberi kesehatan," kata Cheka.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut