get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya Hari Ini, Jumat 10 Mei 2024

Caleg Perindo Ilham Fuaddy Turun ke Pelosok Ciamis, Gelar Bazar Murah dan Edukasi Digital Marketing

Rabu, 31 Januari 2024 | 10:18 WIB
header img
Caleg Perindo Ilham Fuaddy Turun ke Pelosok Ciamis, Gelar Bazar Murah dan Edukasi Digital Marketing. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Caleg Partai Perindo untuk DPR RI dari Dapil Jabar X (Ciamis, Kuningan, Banjar, Pangandaran), Ilham Fuaddy, melakukan kegiatan sosial di beberapa lokasi pelosok Ciamis pada Selasa (30/1/2024). Selain menggelar Bazar Tebus Murah Minyak Goreng, kegiatan ini juga mencakup sosialisasi dan pelatihan digital marketing.

Di sebuah rumah dan warung Teh Rike, di Lingkungan Desa, Kelurahan Benteng, Ilham Fuaddy tidak hanya berfokus pada penawaran minyak goreng murah, tetapi juga memberikan pengetahuan kepada puluhan warga, khususnya ibu-ibu, tentang pentingnya digital marketing.

Ilham Fuaddy mengatakan, bahwa kemahiran dalam digital marketing dapat meningkatkan penghasilan dan menjadi pintu rezeki untuk memperbaiki kesejahteraan. 

Ia memberikan contoh sederhana dari Teh Rike, yang berhasil memanfaatkan smartphone untuk memasarkan berbagai produk, seperti minuman dan layanan pembelian kuota, pulsa, dan token listrik.

"Saya yakin di sini sebagian besar mempunyai HP android yang bisa digunakan untuk marketing digital atau pemasaran secara online," ungkap Ilham Fuaddy, nomor urut 7 caleg Perindo untuk DPR RI.

Ilham Fuaddy didampingi oleh Letty Hermiati dan Tini Sumartini, Caleg Perindo untuk DPRD Ciamis Dapil Ciamis 1. Mereka menjelaskan, bahwa smartphone atau hp android menjadi sarana utama dalam digital marketing. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut