get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Kamis 9 Mei 2024: Siang Hari Hujan Ringan

Modena Kenalkan Seri Kulkas Terbaru, Ini Fitur dan Keunggulannya

Rabu, 24 Januari 2024 | 11:30 WIB
header img
Modena Kenalkan Seri Kulkas Terbaru, Ini Fitur dan Keunggulannya. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsTasikmalaya.id – Modena sebagai pemimpin pasar di industri home appliances selama lebih dari 40 tahun, terus memperkuat posisinya dengan merilis seri kulkas terbaru

Sebagai respons terhadap meningkatnya kebutuhan masyarakat akan solusi penyimpanan makanan yang berkualitas, Modena mempersembahkan kulkas terbarunya yang tidak hanya memiliki kapasitas besar, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi terkini untuk menjaga kesegaran makanan lebih lama.

Dalam era ini, kulkas bukan sekadar perangkat elektronik biasa di rumah tangga, melainkan sebuah elemen penting dalam memastikan kesegaran bahan makanan. Modena memahami kebutuhan akan kualitas hidangan yang sangat tergantung pada bahan makanan yang segar. 

Oleh karena itu, seri kulkas terbaru ini dirancang dengan mempertimbangkan berbagai kebutuhan dan keinginan pengguna.

Product Marketing Manager Modena, Jemmi Halim Liem, menjelaskan, bahwa kebutuhan akan food storage semakin meningkat, dan pengguna kini lebih selektif dalam memilih kulkas dengan fitur-fitur tertentu. 

"Seri terbaru ini menawarkan kapasitas besar dengan teknologi terupdate yang dapat menjaga bahan makanan tetap segar hingga lebih dari satu minggu," ujar Jemmi.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut