get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Senin 20 Mei 2024: Pagi Hari Berawan

Modena Kenalkan Seri Kulkas Terbaru, Ini Fitur dan Keunggulannya

Rabu, 24 Januari 2024 | 11:30 WIB
header img
Modena Kenalkan Seri Kulkas Terbaru, Ini Fitur dan Keunggulannya. Foto: Istimewa

Menurutnya, salah satu tipe kulkas yang diluncurkan adalah RF 2650 TGDS, kulkas dua pintu yang ideal untuk keluarga muda, dapur dengan ruang terbatas, dan mereka yang mencari solusi penyimpanan dengan harga terjangkau dan hemat listrik. 

"Dengan konsumsi listrik yang ekonomis, kulkas ini menjadi pilihan hemat biaya bagi konsumen," ungkapnya. 

Lanjut dia, meski terjangkau, RF 2650 TGDS tetap memberikan performa prima dengan fitur-fitur inovatif. Teknologi Fresh+ dan Active Fresh Deodorizer menjaga buah dan sayuran tetap segar dan bebas bau hingga 10 hari. Mode Fast Cool yang dapat mendinginkan 23 menit lebih cepat, serta Flexi Door yang memberikan fleksibilitas dalam menentukan arah bukaan pintu sesuai kebutuhan dan kenyamanan pengguna.

"Kami meluncurkan beberapa tipe kulkas kali ini sesuai misi brand kami untuk membuat hidup lebih mudah. Tipe kulkas dua pintu merupakan awalan dari rangkaian produk yang lebih luas. Untuk kulkas dua pintu, masih akan ada produk lain yang diluncurkan dalam waktu dekat dengan keunggulan Ultra Space, ruang penyimpanan lebih luas mencapai 265 liter," ungkapnya. 

Ia menambahkan, seri kulkas MODENA tidak hanya terfokus pada kulkas dua pintu. Tipe lain seperti Kulkas Side-by-Side, Kulkas Multi-doors, dan Kulkas Built-in juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam. Dengan teknologi terkini, kulkas MODENA memiliki kemampuan mempertahankan kualitas dan kesegaran makanan hingga 12 hari.

"Dengan merilis serangkaian kulkas terbaru, MODENA memastikan bahwa setiap keluarga dapat memilih kulkas yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka, sambil tetap menikmati kualitas dan inovasi yang diberikan oleh brand ini," pungkasnya. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut