get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Jumat 17 Mei 2024: Cerah Berawan Sepanjang Hari

Cerita Peserta Tasik Baseuh Ke-8 di Sungai Ciwulan, Wisata Air di Tasikmalaya yang Menakjubkan

Senin, 15 Januari 2024 | 13:36 WIB
header img
Cerita Peserta Tasik Baseuh Ke-8 di Sungai Ciwulan, Wisata Air di Tasikmalaya yang Menakjubkan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Peserta Event Tasik Baseuh ke-8 bernama Dodi Kuhayubowo (34), asal Bekasi, Jawa Barat, mengaku terkesan dengan aliran air yang ada di Sungai Ciwulan Tasikmalaya. 

Menurut Dodi, dirinya yang baru pertama kali ikut dalam event Tasik Baseuh yang merupakan sebuah kegiatan olahraga air yakni arung jeram di Sungai Ciwulan, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya.

"Saya asal Bekasi, baru pertama kali ikut arung jeram di Tasikmalaya. Baru di tengah perjalanan sudah banyak rintangan, dan jeramnya begitu menantang, menurut saya ini wajib harus diadakan lagi," kata Dodi kepada iNewsTasikmalaya.id pada Minggu (14/1/2024).

Dodi mengatakan, bahkan dirinya tidak hanya datang sendiri, melainkan datang bersama teman kerjanya yang berjumlah 100 orang. 

Dodi menambahkan, selama perjalanan menyurusi Sungai Ciwulan dengan jeram yang begitu banyak membuat dirinya takjub akan potensi wisata, terutama wisata air di Kota Tasikmalaya.

"Sama rekanan kerja, kami datang ke sini mengguna bus. Tadi bisa lihat semua teman-teman bahagia dan mengaku luar biasa tantangannya," ujar Dodi. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut