get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Sabtu 18 Mei 2024: Pagi Hari Cerah Berawan

Terjaring Razia Knalpot Brong, Remaja di Kota Banjar Menangis

Jum'at, 12 Januari 2024 | 18:52 WIB
header img
Terjaring Razia Knalpot Brong, Remaja di Kota Banjar Menangis. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Seorang remaja di Kota Banjar, Jawa Barat, menangis saat sepeda motornya diamankan oleh polisi dalam razia knalpot brong, Jumat (12/1/2024). Kendaraan tersebut terjaring razia karena menggunakan knalpot tidak standar atau brong alias bising.

Remaja tersebut tidak berani membawa sepeda motornya ke Pos Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banjar yang berada di Jembatan Baru, Kota Banjar. Bahkan remaja tersebut menangis. 

"Ini motor keponakan saya dirazia karena knalpotnya brong," ungkap Egi Bachtiar, seorang warga Kota Banjar, yang datang ke Pos Satlantas untuk mewakili keponakannya membawa motor berknalpot brong yang terjaring razia.

Egi mengatakan, bahwa keponakannya yang masih pelajar, merasa takut dan menangis saat motornya diamankan polisi karena knalpotnya tidak standar. 

Ia datang untuk mewakili keponakannya, membawa motor tersebut untuk menukarkan knalpotnya dengan yang standar karena surat-surat kendaraan tersebut lengkap.

Saat melakukan penggantian knalpot, pihak kepolisian memberikan pernyataan kepada Egi bahwa pemilik motor tidak akan menggunakan knalpot tidak standar lagi.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut