get app
inews
Aa Read Next : Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Selasa, 14 Mei 2024

Kronologi Pengeroyokan Warga Banjar oleh 2 Pemuda di Terminal Pancasila Tasikmalaya hingga Tewas

Kamis, 11 Januari 2024 | 19:05 WIB
header img
Kronologi Pengeroyokan Warga Banjar oleh 2 Pemuda di Terminal Pancasila Tasikmalaya hingga Tewas. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kronologi pengeroyokan warga Banjar oleh dua pemuda di Terminal Pancasila, Kota Tasikmalaya, hingga akhirnya korban Tewas. Sebuah tindak pidana kekerasan secara bersama-sama atau pengeroyokan terhadap seorang warga Kota Banjar terjadi di Terminal Pancasila, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, pada Selasa, (9/1/2024).

Kejadian pengeroyokan tersebut terjadi sekira pukul 14.30 WIB. Aksi pengeroyokan ini terjadi di dalam sebuah kamar kecil atau toilet rumah makan Ampera dan daerah sekitar Jagal, Leuwianyar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, awal mula kejadian bermula ketika korban bernama Yaya Sutardi (48) sedang menikmati bubur di rumah makan Ampera. Saat itu, para pelaku yang diidentifikasi berinisial DP alias Imam (34) dan YR (29), mendekati korban. DP lalu membawa korban ke dalam toilet rumah makan tersebut.

Di dalam toilet, DP melakukan kekerasan terhadap korban menggunakan tangan kosong. Setelah itu, korban dibawa oleh pelaku ke daerah Jagal, Leuwianyar. Korban kembali dianiaya oleh kedua pelaku dengan menggunakan tangan kosong.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka-luka di bagian kepala dan tubuh. Setelah kejadian tersebut, korban segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan medis. Sayangnya, kondisi korban semakin memburuk dan akhirnya meninggal dunia pada Rabu (10/1/2024).

Salah seorang saksi, yang merupakan pegawai rumah makan, Ari Ramdani (20), menjelaskan, bahwa peristiwa penganiayaan terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Pada saat kejadian, tidak ada pengunjung lain yang berada di rumah makan tempatnya bekerja.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut