get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Warga Banjar Dikeroyok hingga Tewas oleh 2 Pemuda di Pancasila Tasikmalaya, Polisi Tangkap Pelakunya

Kamis, 11 Januari 2024 | 11:26 WIB
header img
Warga Kota Banjar Dikeroyok hingga Tewas oleh 2 Pemuda di Pasar Pancasila Tasikmalaya, Polisi Tangkap Pelakunya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Reserse Mobil (Resmob) Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Tawang berhasil mengamankan dua terduga pelaku penganiayaan dan pengeroyokan terhadap sopir angkutan umum jurusan Tasikmalaya - Ciamis. 

Kedua terduga pelaku masing-masing berinisial DP (34) dan YR (29) warga Kelurahan Lengkongsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya. 

Kejadian tersebut menimpa Yaya Sutardi (48), warga Kota Banjar. Aksi pengeroyokan terjadi di Terminal Pasar Pancasila, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, pada Selasa (9/1/2024).

Yaya Sutardi, sopir angkutan umum, menjadi korban dari aksi kekerasan yang diduga dilakukan oleh dua pelaku.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjar dan mendapatkan perawatan sebelum akhirnya meninggal dunia pada Rabu (10/1/2024).

Resmob Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Tawang yang menerima laporan segera bergerak cepat untuk mengidentifikasi dan menangkap para pelaku. Dalam waktu singkat, dua terduga pelaku berhasil diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut