get app
inews
Aa Read Next : Ugal-ugalan di Jalan, Pemuda di Banjar yang Diduga Anggota Geng Motor Diamuk Massa

Bhabinkamtibmas Polsek Cihideung Berikan Himbauan pada Pelajar Terkait Knalpot Brong dan Geng Motor

Rabu, 10 Januari 2024 | 09:09 WIB
header img
Bhabinkamtibmas Polsek Cihideung Berikan Himbauan pada Pelajar Terkait Larangan Penggunaan Knalpot Brong dan Geng Motor. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota, aktif melakukan pembinaan dan himbauan terkait masalah knalpot bising (brong) dan geng motor di wilayah Kota Tasikmalaya

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preemtif dan preventif yang diambil pihak kepolisian untuk mengatasi gangguan kamtibmas yang disebabkan oleh kebisingan dan perilaku kelompok motor.

Kapolsek Cihideung AKP Erustiana menjelaskan, bahwa kegiatan pembinaan dan himbauan ini merupakan langkah preemptif Polsek Cihideung dalam menanggulangi permasalahan geng motor di Kota Tasikmalaya. 

Pihak kepolisian berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

"Kita terus melakukan langkah-langkah preemtif dan preventif agar dapat menekan aksi geng motor yang kerap kali meresahkan masyarakat. Salah satu fokus kita adalah mengatasi knalpot brong yang sering menjadi penyebab gangguan ketertiban," ujar AKP Erustiana, Rabu (10/1/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut