get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Minggu 5 Mei 2024: Cerah Berawan Sepanjang Hari

Viral! Seorang PNS Guru SD di Kota Tasikmalaya Menyuarakan Dukungan untuk Capres Prabowo-Gibran

Senin, 08 Januari 2024 | 13:35 WIB
header img
Viral! Seorang PNS Guru SD di Kota Tasikmalaya Menyuarakan Dukungan untuk Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran. Foto: Tangkapan Layar

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Seorang guru PNS yang mengajar di salah satu sekolah dasar (SD) di Kota Tasikmalaya menjadi viral setelah menyuarakan dukungannya untuk Capres dan Cawapres Prabowo - Gibran. Video berdurasi 4 menit 28 detik itu mendapat perhatian luas di media sosial.

Dalam video tersebut, seorang perempuan berpakaian merah dengan rambut diikat terlihat bernyanyi sambil membawa lagu berjudul "Kasmaran" dari Evie Tamala. Namun, di tengah lirik, wanita berinisial IN menyelipkan ajakan untuk mendukung Capres dan Cawapres 2 Prabowo - Gibran.

"Mari coblos Prabowo-Gibran, jangan lupa nomor urut 2," ujar perempuan berbaju merah itu dalam videonya.

Sayangnya, video yang dibuat oleh seorang guru di Kota Tasikmalaya itu dilakukan di ruang kelas. Pada video tersebut, terlihat seseorang memegang hp untuk merekam wanita tersebut saat bernyanyi.

Video ini mendapat tanggapan beragam dari warganet, dengan beberapa menyuarakan keprihatinan terkait netralitas PNS dalam hal politik.

"Cari sensasi yang salah kaprah," tulis salah satu warganet.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut