get app
inews
Aa Read Next : Politik Uang dan Hukum Menerima Sogokan Pemilu dalam Perspektif Islam

AKBP Joko Silaturahmi ke Ketua MUI Kota Tasikmalaya: Kolaborasi Jaga Kondusivitas Jelang Pemilu 2024

Selasa, 02 Januari 2024 | 17:24 WIB
header img
AKBP Joko Silaturahmi ke Ketua MUI Kota Tasikmalaya: Kolaborasi Jaga Kondusivitas Jelang Pemilu 2024. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dalam upaya menjaga kondusivitas Kota Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, melakukan silaturahmi ke Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tasikmalaya, KH Aminudin Bustomi, Selasa (2/1/2024).

Pertemuan ini menjadi wujud kolaborasi antara kepolisian dan unsur keagamaan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, terutama menjelang pelaksanaan kontestasi pemilu di Kota Tasikmalaya.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat di Pondok Pesantren (Ponpes) Sulalatul Huda, Paseh, Kecamatan Cihideung, Kapolres Joko Sulistiono menyampaikan maksud dan tujuan silaturahmi ini, yaitu untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan MUI dalam menjaga stabilitas dan kedamaian di Kota Tasikmalaya. 

Ia juga menyampaikan kebutuhan akan dukungan dan kerjasama dari pihak MUI dalam menjaga kondusivitas kota selama periode pelaksanaan pemilu.

"Sebagai kapolres baru di Tasikmalaya Kota, saya sempatkan untuk bersilaturahmi dengan para tokoh termasuk tokoh agama. Alhamdulillah, hari ini bisa bersilaturahmi ke Ketua MUI Kota Tasikmalaya KH Aminudin Bustomi," ujar Joko. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut