get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Wartawan Tasikmalaya Deklarasi Sukarelawan Penggiat P4GN

Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah Buka Festival Seni Akhir Tahun 2023 Syukur Waktu 12

Jum'at, 29 Desember 2023 | 09:08 WIB
header img
Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah Buka Festival Seni Akhir Tahun 2023 Syukur Waktu 12. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah membuka secara resmi gelaran Festival Seni Akhir Tahun 2023 Syukur Waktu 12 di Area Taman Kota, Kamis (28/12/2023).

Kegiatan yang digagas Komunitas Cermin Tasikmalaya itu digelar selama empat hari, mulai Kamis-Minggu (28-31/12/2023).

Dalam sambutannya, Cheka mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya mengucapkan banyak terima kasih kepada Komunitas Cermin Tasikmalaya yang telah konsisten menyelenggarakan Festival Seni Akhir Tahun 2023 Syukur Waktu 12.

"Tidak mudah membuat ini. 12 tahun berjalan dengan baik. Kami dari Pemkot Tasikmalaya mengapresiasi kepada para pelaku seni dan budayawan di Kota Tasikmalaya," kata Cheka.

Cheka menilai, semakin banyaknya event yang diselenggarakan, semakin banyak masyarakat luar yang datang ke Kota Tasikmalaya. Hal itu tentu akan menjadi sebuah potensi bertambahnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk Kota Tasikmalaya kian meningkat.

Cheka berharap, berbagai event bisa dilaksanakan setiap Minggunya di Kota Tasikmalaya. "Setiap Minggu akan ada event, saya akan sampaikan ke Kadisporabudbar. Setiap minggu hotel penuh, resto penuh, yang penting masyarakat bahagia," ujar Cheka.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut