get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Jumat 17 Mei 2024: Cerah Berawan Sepanjang Hari

Keren, Pameran Foto Syukur Waktu 12 di Area Taman Kota Tasikmalaya

Jum'at, 29 Desember 2023 | 09:50 WIB
header img
Keren, Pameran Foto Syukur Waktu 12 di Area Taman Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Pameran foto Festival Seni Akhir Tahun 2023 Syukur Waktu 12 di Taman Kota Tasikmalaya menarik perhatian masyarakat.

Salah satunya Ayu Sabrina (23), warga Kabupaten Tasikmalaya. Dia mengaku terpukau melihat foto-foto yang dipamerkan di area Taman Kota Tasikmalaya.

Pameran foto yang digagas Komunitas Cermin Tasikmalaya itu menampilkan sejumlah hasil karya para fotografer Tasikmalaya.

"Ini lagi lihat-lihat hasil dari para fotografer yang mengambil sebuah angel dengan baik. Menurut saya ini luar biasa layak diapresiasi," kata Ayu pada iNewsTasikmalaya.id, Jumat (29/12/2023).

"Dalam pemilihan tempat yang dipusatkan di jantung kota ini dinilai baik ya, jadi mengundang masyarakat banyak yang penarasan ingin melihat karya-karya orang yang luar biasa ini," sambungnya.

Ayu menyebut, setelah dirinya melihat satu persatu foto yang dipamerkan, dirinya mengaku takjub dengan sebuah foto yang menggambarkan situasi pada saat dunia ini sedang diserang wabah Covid-19.

"Yang paling menarik itu foto saat para tenaga kesehatan yang berjuang pada masa Covid-19. Itu masa-masa yang menurut saya tahun yang di mana kita bergerak tidak leluasa," ungkapnya.

Selain pameran foto, Komunitas Cermin Tasikmalaya juga menggelar berbagai event pada acara Festival Seni Akhir Tahun 2023 Syukur Waktu 12 yang digelar selama 4 hari dari Kamis - Minggu (28-31/12/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut