get app
inews
Aa Read Next : Space Eight Biliar Hadir di Tasikmalaya, Sekda: Jadi Tempat Rekreasi Baru dan Pembinaan Atlet

Penampilan 3 Siswi SLB Yayasan Bahagia Tasikmalaya Pukau Penonton Festival Seni Akhir Tahun 2023

Jum'at, 29 Desember 2023 | 09:22 WIB
header img
Penampilan 3 Siswi SLB Yayasan Bahagia Tasikmalaya Pukau Penonton Festival Seni Akhir Tahun 2023. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Keterbatasan fisik tidak menjadi penghalang bagi tiga siswi dari Sekolah Luar Biasa (SLB) Yayasan Bahagia untuk tampil dihadapan penonton yang menyaksikan gelaran Festival Seni Akhir Tahun 2023 Syukur Waktu 12 di Area Taman Kota Tasikmalaya, Kamis (28/12/2023).

Ketiga siswi tersebut adalah Dinda Aura Putri (12),  Nadya Apriliana (14), dan Priscilla Renata (14). Mereka berkesempatan menampilkan bakatnya dalam bidang nyanyi di atas panggung Syukur Waktu 12.

Saat mereka membawakan lagu berjudul Dawai dari Fadhilah Intan, suara khas dari ketiga siswi itu membuat sorak sorai dan tepuk tangan dari penonton. Mereka pun begitu dengan santainya membawakan lagu Dawai itu dengan lancar.

Setelah nyanyi dengan trio, mereka pun tampil dengan solo di atas panggung. Diawali oleh Nadya Apriliana dengan membawakan lagu berjudul Stand Up For Love. Kemudian Dinda Aura Putri membawakan lagu berjudul Trauma, dan ditutup oleh Priscilla Renata yang membawakan lagu berjudul Sampai Menutup Mata.

Salah seorang penonton, Azi Jaenul Irpan (25) mengatakan, meski memiliki keterbatasan fisik, mereka mampu bernyanyi dengan suara yang indah. "Top pokoknya mah, suaranya tidak kalah sama penyanyi yang sudah terkenal diluaran sana. Hebat dan keren," kata Azi.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut