get app
inews
Aa Read Next : Space Eight Biliar Hadir di Tasikmalaya, Sekda: Jadi Tempat Rekreasi Baru dan Pembinaan Atlet

Liburan Natal dan Tahun Baru 2024 di Situ Gede Kota Tasikmalaya: Pesona Alam yang Memukau

Selasa, 26 Desember 2023 | 12:08 WIB
header img
Liburan Natal dan Tahun Baru 2024 di Situ Gede Kota Tasikmalaya: Pesona Alam yang Memukau. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

Spot Fotografi

Keindahan alam di sekitar Situ Gede menciptakan latar yang sempurna untuk foto-foto liburan. Banyak spot-spot menarik yang dapat menjadi latar belakang yang indah.

Warung Makan dan Oleh-oleh 

Di sekitar Situ Gede, terdapat warung makan yang menyajikan hidangan lokal lezat. Selain itu, para pengunjung dapat membeli oleh-oleh khas Tasikmalaya untuk dibawa pulang.

"Liburan di Situ Gede selalu memberikan pengalaman yang berkesan bagi pengunjung. Suasana tenang dan pemandangan alam yang indah menciptakan kenangan liburan yang tak terlupakan," kata Farid, salah seorang pengunjung.

Dengan cuaca yang cenderung sejuk dan udara segar pegunungan, Situ Gede menjadi tempat yang ideal untuk merayakan Natal dan menyambut Tahun Baru. 

Pengelola wisata dan pemerintah setempat juga mengambil langkah-langkah untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan pengunjung selama liburan.

Liburan Natal dan Tahun Baru di Situ Gede Kota Tasikmalaya memberikan kesempatan bagi semua orang untuk menikmati keindahan alam sambil merayakan momen spesial bersama keluarga dan teman-teman.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut