get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Kamis, 2 Mei 2024

Geger, Mayat Pria Bertato Ditemukan di Situ Gede Tasikmalaya

Kamis, 18 Januari 2024 | 10:40 WIB
header img
Geger, Mayat Pria Bertato Ditemukan di Situ Gede Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Warga Kampung Rancakiray, Kelurahan Lingajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di Situ Gede, pada Kamis (18/1/2024).

Informasi yang dihimpun iNewsTasikmalaya.id, warga mengetahui adanya sesosok mayat pria yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut memiliki ciri tato di tangan kanan dan tangan kirinya sekira pukul 08.00 WIB

Menurut salah seorang pedagang di Situ Gede, Sri Wahyuni (64) yang tak jauh dari lokasi ditemukannya mayat tersebut mengatakan, dirinya terakhir ketemu dengan pria tersebut pada Selasa (16/1/2024). Ia memastikan mayat tersebut bukan warga Kampung Rancakiray.

"Bukan orang sini, cuma pukul 10.00 WIB, hari Selasa, dia minta rokok dan minta kopi, diminta uangnya malah ngasih daun, mondar-mandir terus. Kayaknya sakit seperti yang kurang gitu," ungkapnya.

Sementara itu, pantauan di lokasi aparat gabungan dari TNI-Polri, BPBD dan Tim Unit Inafis Polres Tasikmalaya dan Polsek Mangkubumi dibantu warga sekitar masih melakukan evakuasi jenazah pria tersebut. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut