get app
inews
Aa Read Next : Ugal-ugalan di Jalan, Pemuda di Banjar yang Diduga Anggota Geng Motor Diamuk Massa

Cerita RT Saat Lihat Pemuda Tergeletak Bersimbah Darah di Jalan Bantar Tasikmalaya

Sabtu, 23 Desember 2023 | 07:24 WIB
header img
Cerita RT Saat Lihat Pemuda Tergeletak Bersimbah Darah di Jalan Bantar Tasikmalaya, Polisi Lakukan Penyelidikan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Prian Muharidan (22) warga Kampung Kulon Pasar, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, ditemukan tergeletak bersimbah darah di Jalan Bantar, Jumat (22/12/2023) pagi.

Insiden yang menimpa seorang pemuda berusia 22 tahun itu terjadi di Jalan Bantar, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya sekira oukul 03.30 WIB.

Korban sempat dibawa anggota Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota untuk mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya. Nahas, Prian dinyatakan meninggal dunia pada pukul 15.00 WIB, Jumat (22/12/2023). 

Saat ditemui di rumah duka, Ketua RT setempat, Detis mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari teman korban yang saat itu tengah membonceng Prian, bahwa salah satu warganya mengalami kecelakaan di Jalan Bantar. Setelah dicek ke lokasi bersama pengurus lainnya ternyata korban sudah terkapar bersimbah darah. 

"Jadi awalnya korban berada di warnet sekitar rumah, kemudian ada temannya bernama Sali nyamper, gak tahu kemana tujuannya. Setelah itu, si Sali balik lagi memberitahu bahwa Prian sudah terkapar di jalan dikeroyok geng motor," ucap Detis pada Jumat sore.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut