get app
inews
Aa Read Next : Innalilahi Wainnailairojiun, Mantan Bupati Ciamis H Dedi Sobandi Meninggal

Liga 3 Seri 1 2023 PSGC Ciamis vs Persipu FC, Heri: Tak Ada Pilihan Harus Menang

Sabtu, 23 Desember 2023 | 01:07 WIB
header img
Liga 3 Seri 1 2023 PSGC Ciamis vs Persipu FC, Heri: Tak Ada Pilihan Harus Menang. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Setelah mengalami kekalahan 2-3 melawan Persikas Subang dalam laga pembuka babak 8 besar Liga 3 Seri 1 2023 Grup E pada Kamis (21/12/2023), PSGC Ciamis kini menghadapi tantangan berat saat bertemu dengan Persipu FC Depok pada Sabtu (23/12/2023). Bagi PSGC, tidak ada opsi lain kecuali harus meraih kemenangan untuk memperoleh poin penuh.

Pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, menyatakan bahwa timnya tidak memiliki alternatif lain selain meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Persipu FC Depok. "Setelah tertinggal melawan Persikas (Subang) kemarin, untuk laga melawan Persipu FC (Depok) besok, tidak ada pilihan lain. Harus menang, raih poin penuh," tegas Kotari ketika dihubungi oleh iNewsCiamisRaya.id pada Jumat (22/12).

Untuk meraih kemenangan dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Singaperbangsa Karawang pada Sabtu (23/12/2023) pukul 13.30 WIB. Kotari menekankan pentingnya meningkatkan semangat juang dan kesiapan mental para pemain. "Kalau menginginkan kemenangan, mental harus siap. Fighting spirit harus dijaga," katanya.

Menurut Kotari, semua klub yang berhasil lolos ke babak 8 besar Liga 3 Seri 1 2023 memiliki kemampuan teknis dan strategi yang sebanding. Yang membedakan adalah kesiapan mental pemain. "Yang membedakan adalah kesiapan mental. Yang menentukan adalah mentalitas. Kalau ingin memenangkan pertandingan, mental harus siap," tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut