get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Rabu, 22 Mei 2024

Peringatan Hari Ibu ke-95 di Kota Tasikmalaya, Cheka: Cintailah Ibu, Semua Akan Dimudahkan

Jum'at, 22 Desember 2023 | 17:09 WIB
header img
Peringatan Hari Ibu ke-95 di Kota Tasikmalaya, Cheka: Cintailah Ibu, Semua Akan Dimudahkan oleh Allah SWT. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Cheka juga menyoroti pentingnya cinta dan penghargaan terhadap orang tua, khususnya ibu. Beliau menekankan bahwa cinta dan doa ibu memainkan peran penting dalam kelancaran setiap langkah anak-anaknya. 

Cheka mengajak untuk menyemarakan cinta terhadap orang tua, dan dengan doa ibu, diharapkan segala urusan akan dimudahkan oleh Allah SWT.

Mengenai tantangan teknologi yang dapat merenggangkan hubungan antara orang tua dan anak, Cheka menyampaikan, niatnya untuk menciptakan program-program yang mendekatkan kembali hubungan tersebut. 

Ia menambahkan bahwa program-program tersebut dapat menjadi solusi untuk memperkuat ikatan antara ibu dan anak di era teknologi canggih.

Dalam kesempatan yang sama, Cheka menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para ibu yang telah berjasa selama hidupnya. 

Upacara ini juga mencakup penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba peringatan PHI ke-95 tingkat Kota Tasikmalaya, sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi mereka dalam memperingati peran besar perempuan dalam perjalanan bangsa Indonesia.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut