get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Rabu 1 Mei 2024: Siang Hari Hujan Ringan

Pemkot Tasikmalaya Raih Penghargaan Zona Hijau dari Ombudsman RI dengan Kepatuhan 90,35 Persen

Minggu, 17 Desember 2023 | 12:36 WIB
header img
Pemkot Tasikmalaya Raih Penghargaan Zona Hijau dari Ombudsman RI dengan Kepatuhan 90,35 Persen. Foto: dok. Kominfo Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id -Pemerintah Kota Tasikmalaya meraih penghargaan prestisius dari Ombudsman Republik Indonesia, yakni memperoleh predikat Zona Hijau dengan nilai kepatuhan sebesar 90,35 persen dan kategori A.

Penghargaan ini, bersamaan dengan meraih Opini Kualitas Tertinggi, yang disampaikan dalam acara Hasil Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023, yang diadakan di Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta, Kamis (14/12/2023).

Pemberian penghargaan ini tidak hanya dilakukan secara konvensional di Jakarta, melainkan juga secara virtual dengan diikuti oleh berbagai pihak, termasuk di Ruangan VVIP Bale Kota Tasikmalaya, Jalan Letnan Harun, Kecamatan Bungursari. 

Para pejabat tinggi Pemkot Tasikmalaya, seperti Plt. Asisten Administrasi Umum, Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan, Kepala Bagian Organisasi, Sekretaris Dinas Sosial, Kepala Puskesmas Tawang, serta perwakilan Dinas Kesehatan dan Dinas Dukcapil turut hadir dalam acara tersebut.

Kepala Diskominfo Kota Tasikmalaya Hanafi dan Plt. Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, menyampaikan, bahwa predikat Zona Hijau diberikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Ketua Ombudsman RI Nomor 412 Tahun 2023 tentang Hasil Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut