get app
inews
Aa Read Next : Nurhayati, Ivan Dicksan dan Agus Wahyudin Dibahas DPP PPP untuk SK Pilkada Kota Tasikmalaya

Sandiaga Uno Minta Kota dan Kabupaten Tasikmalaya Dihijaukan, Kader Lokal Siap Raih Kembali 12 Kursi

Jum'at, 15 Desember 2023 | 17:51 WIB
header img
Sandiaga Uno Minta Kota dan Kabupaten Tasikmalaya Dihijaukan, Kader Lokal Siap Raih Kembali 12 Kursi di DPRD. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

Enjang yang hadir mendampingi Sandiaga, membenarkan target tersebut. "Iya, kami siap raih kembali 12 kursi dewan kota," ujarnya.

Menurut Sandiaga, target tersebut bisa diraih kembali dengan syarat semua mau bekerja keras. "Harus belerja keras, untuk meraih kembali Tasikmalaya sebagai lumbung PPP," ujarnya.

Sandiaga sendiri merasakan dukungan riil warga Kota dan Kabupaten Tasikmalaya kepadanya saat jadi Cawapres pada Pilpres 2019.

"Jadikan ini sebagai kekuatan tambahan untuk mencapai target 12 kursi," kata Sandiaga. 

Sebelum acara selesai dan berpamitan untuk mendampingi Cawapres Mahfud MD di Pesantren Miftahul Huda Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Sandiaga sempat memberikan rompi PPP yang tengah dipakainya kepada seorang kader bernama Sopyan.

"Ini rompi kesayangan saya. Ada nama saya. Jadikanlah sebagai penyemangat Pak Sopyan untuk kembali meraih Tasikmalaya yang hijau serta suksesnya pasangan Capres-Cawapres nomor urut tiga Ganjar-Mahfud," ujar Sandiaga.

Seorang milenial juga diberi gelang yang selama ini suka dipakai Sandiaga. Kepada kader muda itu, Sandiaga juga berpesan agar selalu semangat memperjuangkan raihan suara.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut