get app
inews
Aa Read Next : Sosok Polisi Teladan, Bhabinkamtibmas di Tasikmalaya Sisihkan Gaji untuk Bantu Kaum Duafa

Mahfud MD Silaturahmi ke Ponpes Miftahul Huda Manonjaya Tasikmalaya Disambut Ribuan Santri

Jum'at, 15 Desember 2023 | 15:22 WIB
header img
Mahfud MD Silaturahmi ke Ponpes Miftahul Huda Manonjaya Tasikmalaya Disambut Ribuan Santri. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD, bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (15/12/2023).

Kunjungan Mahfud MD ke Ponpes Miftahul Huda Manonjaya, disambut Pimpinan Ponpes Miftahul Huda, KH. Asep Maoshul Affandi dan ribuan santri-santriwati. 

Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo – Mahfud, yakni Sandiaga Uno yang lebih dulu tiba di Ponpes Miftahul Huda turut menyambut Mahfud MD. 

Sandiaga, mengatakan, kunjungan cawapres Mahfud MD ke Ponpes Miftahul Huda Manonjaya, untuk bersilaturahmi dengan pengurus dan ribuan santri. 

Ia menyebut, bahwa Ponpes Miftahul Huda Manonjaya merupakan pesantren yang berafiliasi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

“Terima kasih kiai UU sahabat saya, dan sahabat Hj. Nurhayati, telah memfasilitasi kunjungan kita silaturahim ke Ponpes Miftahul Huda. Saya tadi pagi sampai kagum sekali waktu di Ciamis, berdiskusi bersama seorang ibu yang menyatakan mendukung PPP dan perjuangan kita karena pengaruh Ponpes Miftahul Huda," kata Sandiaga. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut