get app
inews
Aa Read Next : Nurhayati, Ivan Dicksan dan Agus Wahyudin Dibahas DPP PPP untuk SK Pilkada Kota Tasikmalaya

Sandiaga Uno Minta Kota dan Kabupaten Tasikmalaya Dihijaukan, Kader Lokal Siap Raih Kembali 12 Kursi

Jum'at, 15 Desember 2023 | 17:51 WIB
header img
Sandiaga Uno Minta Kota dan Kabupaten Tasikmalaya Dihijaukan, Kader Lokal Siap Raih Kembali 12 Kursi di DPRD. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kader DPP PPP, Sandiaga Uno, berharap Kota dan Kabupaten Tasikmalaya kembali dihijaukan pada Pemilu 2024 nanti.

"Kota dan Kabupaten Tasikmalaya harus kembali mengulang sejarah sebagai daerah hijau (PPP) di Jawa Barat," kata Sandiaga Uno, seusai menanam ribuan benih ikan gurame di objek wisata Situ Gede, Kota Tasikmalaya, Jumat (15/12/2023).

Sandiaga mengungkapkan masa lalu Kota dan Kabupaten Tasikmalaya sebagai daerah hijau, di mana raihan keterwakilan di dewan sampai memiliki 12 kursi.

"Itu harus terulang kembali pada Pemilu 2024. Mari kita raih kejayaan masa lalu dengan bekerja keras. Raih kembali 12 kursi itu," tandas Sandiaga.

Harapan raihan 12 kursi dewan di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya pada Pemilu 2024 nanti, menurut Sandiaga, bukan isapan jempol semata, tapi sudah menjadi target para pengurus DPC PPP Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

"Saya mendengar dari Pak Enjang Belawini, anggota DPRD Kota Tasikmalaya yang kini mencalonkan kembali, bahwa memang ditargetkan raihan sebanyak 12 kursi," kata Sandiaga.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut