get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilpres 2024, TPN Ganjar-Mahfud Tingkatkan Konsolidasi di Ciamis

Misi Menangkan Ganjar - Mahfud, Sandiaga Uno Ajak Relawan Ciamis Bergerak Aktif

Jum'at, 15 Desember 2023 | 10:40 WIB
header img
Misi Menangkan Ganjar - Mahfud, Sandiaga Uno Ajak Relawan Ciamis Bergerak Aktif. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Pasangan Calon (Paslon) Capres-Cawapres nomor urut 3, Sandiaga Uno, turut serta dalam kegiatan senam dan pembagian sembako di Dusun Panyingkiran, Desa Ciharalang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jumat (15/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno menyatakan komitmennya untuk selalu berjuang bersama masyarakat.

Menanggapi aspirasi warga, Sandiaga mengungkapkan bahwa masyarakat menginginkan kelanjutan program bantuan pemerintah.

"Semua bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah, masyarakat ingin agar dilanjutkan. Kami sebagai tim pemenangan Pasangan Ganjar-Mahfud akan berupaya agar bantuan ini tidak hanya dilanjutkan tetapi juga ditambah," ujar Sandiaga Uno.

Selain fokus pada kelanjutan bantuan, Sandiaga Uno berkomitmen untuk menyelesaikan masalah penstabilan harga-harga di pasaran. 

Dengan pengalaman dalam menstabilkan harga pangan melalui pola kemitraan antara pemerintah dan pengusaha, Sandiaga berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama di Ciamis.

Pada aspek ketenagakerjaan, Sandiaga Uno memberikan perhatian terhadap minimnya lapangan kerja di Ciamis.

Ia menyatakan bahwa akan mendorong pembukaan lapangan usaha untuk memberikan peluang pekerjaan yang berkualitas kepada masyarakat setempat.

"Saya sebagai tim pemenangan nasional Ganjar-Mahfud dari PPP akan memperjuangkan harga murah, kerja mudah, hidup berkah, insyaAllah," tambah Sandiaga Uno.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut