get app
inews
Aa Read Next : 7 Pejabat Eselon III Kota Tasikmalaya Bersaing Duduki Kekosongan Jabatan Kepala Dinas PPKBP3A

Peresmian Gedung Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal: Motivasi Tingkatkan Pelayanan

Kamis, 14 Desember 2023 | 11:06 WIB
header img
Peresmian Gedung Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal: Motivasi Tingkatkan Pelayanan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

Peresmian ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, tokoh masyarakat, serta undangan khusus yang turut menyaksikan momen bersejarah ini. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres beserta jajaran memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Satreskrim atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam melaksanakan tugas-tugas penyelidikan. 

Dengan peresmian gedung Satreskrim yang baru ini, diharapkan kinerja kepolisian semakin optimal dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tasikmalaya. 

Gedung ini tidak hanya menjadi tempat bekerja anggota Satreskrim, tetapi juga menjadi simbol kehadiran kepolisian yang tanggap dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

"Dengan mengucapkan bismillahirohmanirrohim, gedung baru Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, saya resmikan. Mudah-mudahan pelayanan kepada masyarakat semakin baik," pungkasnya. 

Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah mengatakan, gedung Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan peningkatan kinerja kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Kami mengapreasi Polres Tasikmalaya Kota yang telah melaksanakan dengan baik pembangunan gedung baru ini. Dan yang kemarin juga bukan hanya diterima, tapi juga dijaga. Mudah-mudahan ini jadi motivasi untuk meningkatkan kinerja Polres Tasikmalaya Kota," kata Cheka. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut