get app
inews
Aa Read Next : Warga Tasikmalaya Wajib Datang Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Bale Kota

Peresmian Gedung Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal: Motivasi Tingkatkan Pelayanan

Kamis, 14 Desember 2023 | 11:06 WIB
header img
Peresmian Gedung Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal: Motivasi Tingkatkan Pelayanan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Momentum penting kembali hadir di wilayah Kota Tasikmalaya dengan peresmian gedung Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya Kota. 

Peresmian ini dihadiri oleh Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin, Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, dan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya. 

Peresmian gedung Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dilakukan sebagai bagian dari upaya peningkatan layanan dan penegakan hukum di wilayah tersebut. 

Kapolres AKBP SY Zainal Abidin menggarisbawahi pentingnya infrastruktur yang memadai sebagai pendukung efektivitas tugas pelayanan, penyidikan, dan penegakan hukum.

"Peresmian gedung Satreskrim ini adalah langkah konkret dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan efisiensi kerja dalam menangani berbagai kasus kriminal di Kota Tasikmalaya," ujar Zainal, Kamis (14/12/2023).

Ia menuturkan, gedung baru ini merupakan hibah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya. Gedung Satreskrim yang baru diresmikan ini tidak hanya menjadi simbol fisik keberhasilan kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik, tetapi juga mencerminkan komitmen Kapolres dan jajarannya untuk menjadikan keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai prioritas utama.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kapasitas, profesionalisme, dan kualitas layanan kepolisian. Gedung Satreskrim yang baru ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam percepatan penanganan kasus-kasus kriminal di Kota Tasikmalaya," tambah Kapolres.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut