get app
inews
Aa Read Next : Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Selasa, 21 Mei 2024

Usai Viral Dugaan Aksi Tak Senonoh di Dadaha Tasikmalaya, Warga Minta Keamanan Lebih Ditingkatkan

Kamis, 07 Desember 2023 | 20:24 WIB
header img
Usai Viral Dugaan Aksi Tak Senonoh di Dadaha Tasikmalaya, Warga Minta Keamanan Lebih Ditingkatkan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Warga Kampung Babakan Serang, Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, meminta pemerintah untuk meningkatkan keamanan di area Kompleks Olahraga Dadaha.

Hal itu menyusul kembali terjadinya peristiwa yang viral di media sosial terkait adanya dugaan perbuatan tak senonoh yang dilakukan dua sejoli di taman belakang Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya beberapa waktu lalu.

Salah seorang warga, Dede Rodajat (60) mengaku, warga resah dengan peristiwa tak senonoh yang kembali terjadi di Kompleks Olahraga Dadaha. Bahkan, menurut Dede, mereka yang sebelumnya tertangkap basah oleh masyarakat bukanlah asli dari Kota Tasikmalaya.

"Bagi masyarakat tentunya sangat resah karena peristiwa itu bukan yang pertama, yang paling resah itu bukan asli orang Kota Tasik," ucap Dede pada iNewsTasikmalaya, Kamis (7/12/2023).

Lanjut Dede, jika masyarakat mengetahui adanya peristiwa tersebut, warga langsung akan menegur muda-mudi yang aktivitasnya sudah melewati batas.

"Kalau kelihatan sama warga pasti disampering ditegur," jelasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut