get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilpres 2024, TPN Ganjar-Mahfud Tingkatkan Konsolidasi di Ciamis

Silaturahmi dengan Ibu-Ibu Nahdliyin di Ciamis, Siti Atikoh Ingatkan Pentingnya Peran Perempuan

Selasa, 05 Desember 2023 | 20:37 WIB
header img
Silaturahmi dengan Ibu-Ibu Nahdliyin di Ciamis, Siti Atikoh Ingatkan Pentingnya Peran Perempuan. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

Ia menjelaskan sembilan alasan kenapa memilih pasangan capres-cawapres nomor urut 3 tersebut, yang telah dituangkan dalam bentuk buku saku dan dibagikan kepada ratusan ibu-ibu nadliyin yang hadir.

Siti Atikoh, dalam pertemuan dengan ratusan ibu-ibu nadliyin di Aula Mandiri Pondok Pesantren Miftahul Ulum Bangunsirna, mengingatkan pentingnya peran ibu-ibu dalam mendidik anak bangsa, sebagai generasi penerus kehidupan bernegara.

Ia menyampaikan bahwa perempuan adalah tiang negara, dan jika perempuannya kuat, negara juga akan kuat.

"Perempuan adalah tiang negara. Bila perempuannya kuat, negara juga akan kuat. Bila perempuannya kuat, tangguh, dan kompak, tak mudah tergoyangkan. InsyaAllah kita menuju kemenangan," ujar Siti Atikoh Ganjar Pranowo.

Menurut Siti Atikoh, ibu-ibu dan keluarga merupakan madrasah ula (sekolah pertama) dalam mendidik anak-anak. Di sinilah peran ibu-ibu dimulai dalam membentuk moral anak bangsa. Dalam mendidik anak, ia menekankan pentingnya asupan rohani, seperti lantunan zikir, sholawat, dan membaca Alquran.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Ciamis dan Ketua Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud Ciamis, Nanang Permana, berharap kunjungan silaturahmi Siti Atikoh ke Pondok Pesantren Miftahul Ulum Bangunsirna menjadi awal kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud di Ciamis pada Pilpres 2024.

"Kami optimis pasangan Ganjar-Mahfud menang di Ciamis pada Pilpres nanti," ujar Nanang, meskipun tidak menyebutkan perkiraan angka persentase kemenangan pasangan tersebut di Ciamis pada Pilpres 2024.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut