get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilpres 2024, TPN Ganjar-Mahfud Tingkatkan Konsolidasi di Ciamis

Silaturahmi dengan Ibu-Ibu Nahdliyin di Ciamis, Siti Atikoh Ingatkan Pentingnya Peran Perempuan

Selasa, 05 Desember 2023 | 20:37 WIB
header img
Silaturahmi dengan Ibu-Ibu Nahdliyin di Ciamis, Siti Atikoh Ingatkan Pentingnya Peran Perempuan. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Siti Atikoh Supariyanti, istri calon presiden Ganjar Pranowo, berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Ulum Bangunsirna, Desa Sukamaju, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Selasa (5/12/2023).

Selama kunjungannya, ia bertemu dengan ibu-ibu nahdiyin, baik dari muslimat maupun fatayat NU, yang berasal dari 258 desa dan 7 kelurahan di Kabupaten Ciamis.

Kedatangan Siti Atikoh dan rombongan disambut dengan shalawat yang dilantunkan oleh para santri asuhan KH Arif Ismail Chowas, yang juga merupakan Ketua PC NU Kabupaten Ciamis.

Dalam sambutannya, KH Arif Ismail Chowas mengatakan, bahwa Siti Atikoh Ganjar Pranowo bukanlah orang asing di kalangan NU. Ayahnya adalah tokoh NU di Jawa Tengah.

"Dengan Pak Ganjar dan Ibu Atikoh, kami sudah beberapa kali bertemu, berilaturahmi," ungkap KH Arief Ismail Chowas.

KH Arief Ismael Chowas juga mengakui sudah sejak lima bulan lalu bergerak mempersiapkan diri untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut