get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Ciamis Sidak ke Pasar Sindangkasih, Harga Kubis Naik 100 Persen

Fakta Terbaru Kasus Pembunuhan Wiwin Wintarsih yang Mayatnya Ditemukan di Pagerageung Tasikmalaya

Senin, 04 Desember 2023 | 10:25 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Fetrizal, Fakta Terbaru Kasus Pembunuhan Wiwin Wintarsih yang Mayatnya Ditemukan di Pagerageung Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Fakta terbaru kasus pembunuhan Wiwin Wintarsih (19) yang mayatnya ditemukan di Pagerageung Tasikmalaya, pada Rabu (29/11/2023).

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Fetrizal mengatakan, penyebab kematian Wiwin Wintarsih, yang dibunuh pacarnya, Herdis Permana (20) karena luka tusukan senjata tajam (sajam) di bagian leher.

Menurutnya, hal tersebut dikuatkan dengan hasil autopsi yang telah dilakukan terhadap jenazah korban yang dilakukan oleh Tim Dokter Forensik Polda Jabar pada Kamis (30/11/2023) malam.

“Kami sudah menerima hasil autopsi korban, dari kesimpulan bahwa saudari WW yang menjadi korban meninggal akibat benda tajam yang terjadi di bagian leher korban. Sesuai dengan pengakuan tersangka, ada 3 kali penusukan di bagian leher korban sehingga terkena pembuluh darah pada bagian leher,” kata Fetrizal kepada iNewsTasikmalaya.id, Senin (4/12/2023).

Fetrizal menyebut, luka tusukan sajam juga ditemukan di bagian dada (rusuk). Selain itu, terdapat juga luka di bagian kepala akibat benda tumpul.

“Terkait dengan tusukan lain, di bagian kepala juga ada luka akibat benda tumpul kemudian di bagian rusuk dan tangan akibat tarikan tersangka pada saat di TKP,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut