get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Ini Pengakuan Lengkap Tersangka Pembunuh Wiwin Wintarsih di Pagerageung Tasikmalaya

Jum'at, 01 Desember 2023 | 17:39 WIB
header img
Ini Pengakuan Lengkap Tersangka Pembunuh Wiwin Wintarsih di Pagerageung Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tersangka pembunuh Wiwin Wintarsih yang merupakan pacarnya sendiri, Herdis Permana(20), mengaku sebenarnya masih sayang terhadap korban, terlebih korban pun sangat perhatian pada dirinya.

"Saya sebenarnya sayang. Tapi begitu tahu dia sudah tak datang bulan lagi, saya panik karena tidak siap," ungkap Herdis, saat diperiksa lanjutan di Mapolres Tasikmalaya Kota, Jumat (1/12/2023).

Selain karena dirinya masih berstatus mahasiswa dan belum punya pekerjaan, juga tak terbayang harus menanggung aib punya anak di luar nikah.

Kasus tersebut berawal saat warga Kampung Puteran Kaler, Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, dihebohkan temuan mayat perempuan muda tak dikenal tergeletak di sebuah kebun. Mayat dalam kondisi terluka di kepala dan leher.

Polsek Pagerageung dan Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota yang melakukan penyelidikan menemukan identitas korban yaitu Wiwin Wintasih (19), warga Kampung Tenjolaya, Desa Sindangherang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut