get app
inews
Aa Read Next : Forum Gapoktan Kota Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan pada Viman Alfarizi untuk Pikada 2024

Siswa SMK BPN Kota Tasikmalaya Berikan Kejutan untuk Para Guru Dimomen HGN 2023

Jum'at, 24 November 2023 | 13:44 WIB
header img
Siswa SMK BPN Kota Tasikmalaya Berikan Kejutan untuk Para Guru Dimomen HGN 2023. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Ia menambahkan, momen HGN para guru memiliki tanggungjawab yang begitu besar dalam mendidik dan mengajar peserta didik untuk mengantarkan ke gerbang kesuksesan. Selain itu, momen Haru Guru merupakan kesempatan yang sangat berharga buat para guru dan anak-anak didik. 

"Mudah-mudahan ini bisa lebih mendekatkan secara emosional antara guru dan peserta didiknya. Karena kan sebetulnya di sekolah itu memang guru berperan sebagai orang tua peserta didik yang dia bisa memposisikan sebagai pendengar yang baik," ungkap Aan.

Harapannya, dikatakan Aan, kedekatan dengan anak-anak bisa terus lebih baik serta guru-guru juga bisa semamin meningkatkan kompetensinya. "Guru-guru di SMK BPN bisa lebih berprestasi, lebih baik, bisa lebih mengayomi anak anak, menerepakan kedispilinan," pungkasnya.

Calis Syifa Buana, perwakilan siswa kelas 11 Farmasi Industri menuturkan, kejutan yang dilakukan seluruh anggota OSIS itu memang sudah direncanakan .

"Untuk idenya itu dari kita semua dari panitia OSIS dan juga adanya masuk-masukan dari siswa lainnya, kaya tadi seperti selebrasi," ujar Calis.

Pada momen HGN ini, Calis bersama siswa dan siswi lainnya ingin memperlihatkan kepada semua guru yang ada di BPN Kota Tasikmalaya, bahwa peserta didiknya begitu mencintai dan menyayangi para guru layaknya orang tuanya masing-masing.

"Aku pengen guru melihat antusias kita untuk merayakan kemerdekaan mereka, merayakan jasa-jasa mereka, pengorbanan mereka bahwa kami semua sangat menyanyangi semua guru," ungkapnya.

Selama bersekolah di SMK BPN Kota Tasikmalaya, Calis menyebut, dirinya sangat banyak mendapatkan ilmu serta bimbingan yang luar biasa, sehingga saat ini tidak merasa takut untuk tidak bisa dengan hadirnya para guru yang memberikan pembelajaran dengan baik.

"Harapan saya semoga guru-guru di SMK BPN terus maju dan mengajar lebih asik lagi, lebih keren dan lebih banyak ide-ide untuk para siswa yang bosen saat belajarHari Guru Nasional (HGN) yang diperingati setiap 25 November selalu menjadi momentum istimewa bagi para siswa dan siswi di Sekolah Bina Putera Nusantara (BPN) Kota Tasikmalaya.," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut