get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Selasa 7 Mei 2024: Siang Hari Cerah Berawan

SMK BPN Kota Tasikmalaya Berikan Penghargaan untuk Guru Terbaik Pilihan Siswa pada HGN 2023

Jum'at, 24 November 2023 | 21:40 WIB
header img
SMK BPN Kota Tasikmalaya Berikan Penghargaan untuk Guru Terbaik Pilihan Siswa pada HGN 2023. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Memperingati Hari Guru Nasional (HGN) 2023, Sekolah Menengah Kejuaraan (SMK) Bina Putera Nusantara (BPN) Kota Tasikmalaya memberikan penghargaan kepada guru-guru terbaik.

Proses pemilihan penghargaan untuk guru yang paling disukai dalam proses pembelajaran dilakukan berdasarkan hasil survei siswa dan siswi melalui voting kuesioner Google Form yang diselenggarakan oleh pihak yayasan.

Sebanyak 5 guru terpilih berdasarkan hasil survei siswa pada momen HGN 2023 tersebut. Mereka adalah Eka Aji Mustari, S.PD, Nurmela Puspita Dewi, S.Pd, Jihan Rizkika Chairunisa, S.Pd, H. Edi Solehudin, S.Hi., M.Pd, dan Nida Hanifah, S.Keo., Gr.

Salah seorang guru yang mendapatkan penghargaan, Nida Hanifah. Dia adalah seorang guru produktif Jurusan Layanan Kesehatan di SMK BPN Kota Tasikmalaya

"Alhamdulillah sangat senang banget, bisa dipercaya dan menjadi pilihan dari sekian banyak guru. Terima kasih anak-anak. Saya yakin semua guru-guru di SMK BPN semua baik," ujar Nida kepada iNewsTasikmalaya.id, Jumat (24/11/2023).

Menerima penghargaan sebagai guru terbaik berdasarkan pilihan langsung dari peserta didik tentunya membuat Nida terus termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam segi metode pembelajaran kepada siswa-siswinya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut