get app
inews
Aa Read Next : Forum Gapoktan Kota Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan pada Viman Alfarizi untuk Pikada 2024

Siswa SMK BPN Kota Tasikmalaya Berikan Kejutan untuk Para Guru Dimomen HGN 2023

Jum'at, 24 November 2023 | 13:44 WIB
header img
Siswa SMK BPN Kota Tasikmalaya Berikan Kejutan untuk Para Guru Dimomen HGN 2023. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

"Alhamdulilah dalam HGN ini kita semua yang ada di SMK BPN menyelenggarakan sebagai salah satu bentuk rasa terima kasih kami kepada para guru-guru yang sudah memberikan pemebelajaran yang terbaik," ucap Ketua Yayasan H Uus Rusyamsi Affandi, S.KM, Jumat (24/11/2023).

Uus berharap dengan diselenggarakan HGN 2023, bisa mengingatkan kepada para siswa bahwasannya peranan guru serta pengorbanannya sangat penting untuk selalu dihargai karena guru sebagai orang tua di sekolah.

"Alhamdulillah sangat terharu sekali dengan kejutan yang diberikan anak-anak kepada kami semua, itu sebagai simbol cinta anak-anak kepada para guru. Untuk para guru khususnya yang ada di SMk BPN, mudah- mudahan dengan adanya momentum HGN ini mengingatkan kepada kita semua tentang pentingnya peranan kita untuk membina anak-anak sebaik-baiknya. Kepada peserta didik jadikan lah guru ini sebagai orang tua, sebagai tempat curhatan," paparnya.

Perwakilan guru yang juga menjabat sebagai Wakasek Manajemen Mutu SMK BPN Kota Tasikamalaya, Aan Subhan, mengaku merasa bahagia dengan kejutan yang diberikan anak didiknya itu.

"Hari ini kita mendapat semacam surprise dari anak-anak yang telah memberikan kejutan kepada guru-guru dalam rangka HGN ini sangat luar biasa. Ada persembahan dari anak dan sebaliknya," kata Aan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut