get app
inews
Aa Read Next : Forum Gapoktan Kota Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan pada Viman Alfarizi untuk Pikada 2024

Tim Bola Voli Putri dan Putra RSJK Sukses Raih Juara Satu VolleyBall Tournament Dinkes Kota Tasik

Selasa, 21 November 2023 | 19:57 WIB
header img
Tim Bola Voli Putri dan Putra RSJK Sukses Raih Juara Satu VolleyBall Tournament Dinkes Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

"Hari ini adalah hari terakhir turnamen bola voli, yang mana ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati HKN 2023. Sebelumnya kita sudah menggelar berbagai kegiatan, di antaranya futsal, lomba nyanyi, tenis dan lainnya," kata Nining.

Tak lupa, Nining juga menyampaikan selamat kepada para tim yang telah berhasil menjuarai turnamen tersebut. Pihaknya pun memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang sudah antusias mengikuti turnamen bola voli ini.

"Saya ucapkan selama kepada para juara serta mengucapkan terima kasih atas antusias seluruh tenaga kesehatan dalam ajang ini," ujarnya. 

Nining menyebut, turnamen bola voli ini tidak hanya semata-mata digelar dengan percuma, akan tetapi pihaknya juga sudah menyiapkan hadiah untuk para juara.

"Ada piala, piagam dan uang tunai yang akan kami berikan untuk para juara," jelasnya.

Ia berharap, HKN tahun depan bisa diselenggarakan dengan cukup meriah serta diharapkan keikutsertaan tenaga kesehatan bisa semakin bertambah.

"Diharapkan HKN selanjutnya bisa lebih meriah lagi dan diikuti oleh seluruh tenaga kesehatan, dunia pendidikan, dinas dinas lainnya," pungkasnya.

Adapun juara dua putri diraih tim bola voli Dinkes Kota Tasikmalaya, posisi tiga diraih RSUD dr. Soekardjo Tasikmalaya. Sementara untuk putra, juara dua diraih tim bola voli Universitas Muhammadiyah, juara tiga diraih Poltekes Tasikmalaya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut