get app
inews
Aa Read Next : Gerakan Pangan Murah Kota Tasikmalaya Digelar di Kecamatan Purbaratu

Tim Putri Panenjoan Cineam Jadi Juara Kejuaraan Sekda Kota Tasikmalaya Cup Volley Ball Tournament

Senin, 10 Juni 2024 | 08:58 WIB
header img
Tim Putri Panenjoan Cineam Jadi Juara Kejuaraan Sekda Kota Tasikmalaya Cup Volley Ball Tournament 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tim putri Panenjoan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, meraih gelar juara pertama dalam ajang Sekda Kota Tasikmalaya Cup Volley Ball Tournament 2024.

Grand Final yang digelar di Lapangan Nagarawangi, Gunung Guntur, Kecamatan Cihideung, pada Minggu (9/6/2024), tim putri Panenjoan berhasil mengalahkan lawannya IAIT Cipasung dengan skor 3-1.

Gemuruh suara teriakan dari ratusan penonton yang menyaksikan laga grand final antara Panejoan Cineam vs IAIT Cipasung membuat suasana semakin meriah, ketika rally panjang terjadi pada setiap setnya.

Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan yang menyaksikan pertandingan dari awal mengaku kagum dengan permainan yang ditunjukan oleh kedua tim tersebut.

"Saya mengikuti grand final ini dari set pertama, pertandingan cukup ketat, seru banyak rally panjang terjadi," kata Ivan usai memberikan trofi kepada juara pertama.

Ivan pun mengucapkan selamat kepada tim putri Panenjoan Cineam yang sudah menjadi juaranya di ajang Sekda Kota Tasikmalaya Cup Volley Ball Tournament 2024.

Meski tidak ada tim putri yang berasal dari Kota Tasikmalaya ke grand final, Ivan menyebut, hal itu akan menjadi evaluasi tersendiri bagi tim-tim yang ada di Kota Tasikmalaya.

"Tentunya saya ucapkan selamat kepada juara pertama, tetap tingkatkan permainannya, semoga bisa mengikuti turnamen voli ditingkat yang lebih tinggi," tandas Ivan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut