get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Kamis 4 Juli 2024: Pagi Hari Berawan Tebal

Tim Putri Panenjoan Cineam Jadi Juara Kejuaraan Sekda Kota Tasikmalaya Cup Volley Ball Tournament

Senin, 10 Juni 2024 | 08:58 WIB
header img
Tim Putri Panenjoan Cineam Jadi Juara Kejuaraan Sekda Kota Tasikmalaya Cup Volley Ball Tournament 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tim putri Panenjoan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, meraih gelar juara pertama dalam ajang Sekda Kota Tasikmalaya Cup Volley Ball Tournament 2024.

Grand Final yang digelar di Lapangan Nagarawangi, Gunung Guntur, Kecamatan Cihideung, pada Minggu (9/6/2024), tim putri Panenjoan berhasil mengalahkan lawannya IAIT Cipasung dengan skor 3-1.

Gemuruh suara teriakan dari ratusan penonton yang menyaksikan laga grand final antara Panejoan Cineam vs IAIT Cipasung membuat suasana semakin meriah, ketika rally panjang terjadi pada setiap setnya.

Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan yang menyaksikan pertandingan dari awal mengaku kagum dengan permainan yang ditunjukan oleh kedua tim tersebut.

"Saya mengikuti grand final ini dari set pertama, pertandingan cukup ketat, seru banyak rally panjang terjadi," kata Ivan usai memberikan trofi kepada juara pertama.

Ivan pun mengucapkan selamat kepada tim putri Panenjoan Cineam yang sudah menjadi juaranya di ajang Sekda Kota Tasikmalaya Cup Volley Ball Tournament 2024.

Meski tidak ada tim putri yang berasal dari Kota Tasikmalaya ke grand final, Ivan menyebut, hal itu akan menjadi evaluasi tersendiri bagi tim-tim yang ada di Kota Tasikmalaya.

"Tentunya saya ucapkan selamat kepada juara pertama, tetap tingkatkan permainannya, semoga bisa mengikuti turnamen voli ditingkat yang lebih tinggi," tandas Ivan.

Manajemen dari Panenjoan Cineam, Ida, merasa bersyukur dan bangga dengan para pemainnya yang telah menampilkan permainan yang bagus sehingga menjadi juara.

"Alhamdulillah senang, meski lawan sempat membalas, tapi dengan ketenangan pemain, kami berhasil menjadi juara," ungkap Ida pada iNewsTasikmalaya.id.

Ida mengungkapkan, keberhasilan yang diraih timnya itu tidak membuat dirinya merasa puas. Sehingga, lanjut Ida, pihaknya akan mengikuti berbagai turnament yang ada.

"Kita tetap akan mengikuti jika ada turnamen lain, karena itu juga untuk mengasah kemampuan para pemain," pungkasnya.

Ketua pelaksana Sekda Kota Tasikmalaya Cup Volley Ball Tournament 2024, Rizky Fauzi Muharam, mengatakan, pihaknya akan kembali menyelenggarakan turnamen bola voli dengan nama turnamen yang berbeda.

"Dalam waktu dekat ini kita akan kembali adakan turnamen bola voli, yang mudah-mudahan bisa banyak peminatnya," singkatnya.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut