get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

PSK dan Transgender yang Mangkal di Jalan EZ Muttaqin Kocar-kacir saat Didatangi Maung Galunggung

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:14 WIB
header img
PSK dan Transgender yang Mangkal di Jalan EZ Muttaqin Kocar-kacir saat Didatangi Maung Galunggung. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist)

TASIKMALAYA,iNews.id – Sejumlah wanita Pekerja Seks Komersil (PSK) dan kaum transgender kocar-kacir saat Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota mendatangi lokasi mangkal mereka di Jalan EZ Muttaqin, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Sabtu (29/1/2022) dini hari.

Sebagian para PSK dan kaum transgender berupaya kabur, tapi sebagian lainnya tak berkutik karena keburu diamankan petugas Tim Maung Galunggung.

Mereka kabur ke semak-semak dalam kondisi gelap gulita di sekitar bekas Terminal Cilembang. Jiwa laki-laki dari kaum transgender muncul seketika saat petugas datang dan mereka pun lari kocar-kacir.

Ps Katim Maung Galunggung Aipda Wian Irawan mengatakan, kegiatan patroli dan razia penyakit masyarakat (pekat) di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota rutin terlebih pada akhir pekan.

“Kami menindaklanjuti laporan masyarakat yang resah dengan keberadaan PSK dan transgender yang kerap mangkal di jalur dua dekat eks Terminal Cilembang,” ujar Wian.

“Saat kami datang ke lokasi mangkal mereka, sebagian ada yang kabur melarikan diri,” sambung dia.

Dikatakan dia, selain membubarkan para PSK dan transgender yang tengah mangkal, pihaknya juga memberikan imbauan agar mereka tidak kembali mangkal.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut