get app
inews
Aa Read Next : Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Tanjungjaya Tasikmalaya Gelar Pembinaan di Sekolah-Sekolah

Hasil Lelang Mobil Cherokee Milik Pengusaha Kain di Tasikmalaya Disalurkan ke 3 Lembaga Zakat

Senin, 13 November 2023 | 16:30 WIB
header img
Hasil Lelang Mobil Cherokee Milik Pengusaha Kain di Tasikmalaya Disalurkan Lewat 3 Lembaga Pengelola Zakat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

"Kami menerima donasi dari pak Haji Irvan hasil lelang mobilnya, amanah ini kami akan teruskan ke Baznas RI untuk nantinya disalurkan langsung ke Palestina," ucap Aminudin.

Ia menuturkan, pada kegiatan aksi solidaritas bela Palestina yang terpusat di area Batu Andesit Taman Kota Tasikmalaya pada Jumat (10/11/2023) sudah terkumpul sebanyak Rp157.250.000.

"Kemarin pas aksi sudah terkumpul Rp157.250.000, ditambah sama yang ini, dari hasil lelang yang kami terima Rp75 juta, yang mana Rp25 jutanya dari keluarga Azad," ungkapnya.

Dirinya menambahkan, bahwa donasi untuk membantu warga Palestina yang saat ini tengah dibombardir oleh zionis Israel akan terus bertambah.

"Dan itu terus menurus, ada yang personal, melalui rekening BSI Baznas langsung, karena kan kita semua berbasis aplikasi jadi terkonek ke Banzas RI jadi langsung penyalurannnya," tuturnya.

Aminudin berharap, apa yang dilakukan pengusaha kain Azad ini bisa memotivasi para pengusaha lainnya untuk membantu warga Palestina.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut