get app
inews
Aa Read Next : Forum Gapoktan Kota Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan pada Viman Alfarizi untuk Pikada 2024

Aksi Pencurian di SMKN 2 Kota Tasikmalaya Terekam CCTV, Ini Ciri-Ciri Para Pelaku

Senin, 06 November 2023 | 20:19 WIB
header img
Aksi Pencurian di SMKN 2 Kota Tasikmalaya Terekam CCTV, Ini Ciri-Ciri Para Pelaku. Foto: Tangkapan Layar

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Aksi pencurian di SMKN 2 Kota Tasikmalaya terekam CCTV. Dalam rekaman CCTV, tampak dua pelaku menggunakan cebo (penutup wajah).

Pelaku pertama turun dari lantai dua menuruni tangga yang menuju lobi sekolah. Terlihat pelaku yang berawakan sedang tersebut melihat situasi sekitar dan melihat ke luar melalui pintu kaca lobi sekolah.

Setelah dirasa aman, pelaku pertama kemudian terlihat memberikan tanda kepada pelaku kedua yang masih berada di lantai dua bangunan sekolah.

Pelaku kedua pun turun ke lantai satu. Sama seperti pelaku pertama, pelaku kedua yang berpawakan gendut dan perut buncit juga memakai cebo.

Dalam video rekaman CCTV tersebut, kedua pelaku masuk sekira pukul 03.07 WIB. keduanya kemudian memeriksa seluruh ruangan di lantai satu.

Setelah dirasa aman, kedua pelaku yang membekali dirinya dengan obeng, kemudian mencongkel kunci pintu ruangan bendahara sekolah.

Keduanya pun masuk ke ruangan tersebut sembari membawa tas selempang. Lebih kurang 8 menit berada di dalam ruangan bendahara, kedua pelaku pun keluar dan kembali naik tangga.

Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setiawan mengatakan, kejadian pembobolan SMKN 2 Kota Tasikmalaya ini kali pertama diketahui oleh petugas kebersihan sekolah sekira pukul 05.30 WIB, Senin (6/11/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut