get app
inews
Aa Read Next : Wakasad Letjend TNI Tandyo Budi R Cek Fasdik Wilayah Kodam III Siliwangi

BRI Regional Bandung Siap Dukung Kegiatan PWI Jabar

Kamis, 02 November 2023 | 17:21 WIB
header img
BRI Regional Bandung Siap Dukung Kegiatan PWI Jabar. Foto: dok. PWI Jabar

BANDUNG, iNewsTasikmalaya.id - BRI Regional Bandung siap memberikan dukungan penuh untuk kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat. 

CEO Regional Bandung BRI, Sadmiadi, menyatakan komitmennya ini saat bertemu dengan Pengurus PWI Jabar pada Kamis (2/11/2023).

"Saya yakin kita dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan para wartawan, terutama PWI Jabar," kata Sadmiadi, menegaskan niat baik BRI untuk mendukung kegiatan pers.

Sadmiadi mengakui bahwa BRI sangat membutuhkan dukungan dari wartawan untuk menyebarkan informasi tentang kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, termasuk memberikan edukasi seputar perbankan kepada masyarakat.

"Saya, yang baru saja ditugaskan ke Bandung, sengaja mengadakan pertemuan ini untuk menjalin hubungan baik dengan PWI Jabar," tambahnya.

Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat, menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin antara PWI Jabar dengan BRI. 

Menurutnya, PWI Jabar dan BRI telah bekerja sama dalam sejumlah kegiatan, dan kerjasama ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Ada banyak kegiatan yang bisa kita lakukan bersama dengan BRI, terutama yang bertujuan untuk membangun Jawa Barat, termasuk program-program yang membantu masyarakat miskin dan tertinggal," ujar Hilman.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut