get app
inews
Aa Read Next : Luar Biasa,Putri Ariani Peserta Amarica's Got Talent 2023 Asal Indonesia Raih Golden Buzzer

Jadwal, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Indonesia vs Timor Leste FIFA Macthday 2022

Kamis, 27 Januari 2022 | 14:34 WIB
header img
Jadwal, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Indonesia vs Timor Leste FIFA Macthday 2022 . (Foto: Instagram@timnasindonesiainfo)

GIANYAR, iNewsTasikmalaya.id – Tim Nasional Indonsia vs Timor Leste dijadwalkan melakoni laga pertama FIFA Macthday 2022 pada Kamis (27/1/2022). Pertandingan laga pertama Indonesia vs Timor Leste akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, mulai pukul 18.30 WIB.

Pertemuan kedua timnas tersebut bukan kali pertamanya terjadi. Kedua tim pernah bertemu sebelumnya pada 13 November 2018 di ajang AFF 2018. Kala itu, Indonesia berhasil meraih kemenangan atas Timor Leste dengan skor 3-1.

Dalam melakoni laga melawan Timnas Timor Leste, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akan menurunkan para pemain mudanya yang mayoritas di bawah usia 23 tahun. Hal tersebut sekaligus ajang persiapan untuk membentuk Timnas Indonesia U-23 untuk piala AFF U-23 yang bakal digelar pertengahan Februari 2022.

Menghadapi Timor Leste, pelatih asal Korea Selatan tersebut hanya meyisipkan beberapa pemain senior dalam susunan starting eleven. Apalagi, Timor Leste juga diprediksi akan menurunkan banyak pemain berusia di bawah usia 23 tahun.

Dilansir dari iNews.id, Shin Tae-yong diyakini akan memberikan kepercayaan kepada beberapa pemain muda baru seperti Bayu M Fiqri, Achmad Figo, Ronaldo Kwateh, dan wonderkid yang tengah naik daun Marselino Ferdinan unjuk kebolehan dari menit awal.

 "Untuk AFF U-23, kami harus melihat pertandingan nanti bagaimana. Untuk dapatkan prestasi terbaik, saya dan pemain akan bekerja keras untuk persiapkan dengan baik,” ujar Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong juga memuji kualitas Timor Leste. Arsitek asal Korea Selatan itu enggan memandang sebelah mata lawan yang akan dihadapi nanti meski berbeda level dengan Skuad Garuda.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut